Selasa, 11 Desember 2012

Memory Booster-RAM Optimizer (4.3.8)


Mengoptimalkan Penggunaan Memori BlackBerry.

Fitur:
 

Oleh karena itu banyak lebih cepat daripada aplikasi lainnya
Tidak ada hardware baru: Perangkat Lunak-satunya solusi. Tidak ada perangkat keras tambahan 
yang diperlukan! Tidak mempengaruhi aplikasi lain.
Visual: Fancy bar / garis grafik dan tekstual ikhtisar kinerja memori yang tinggi. 

Latar Belakang Otomatis Boosting: Pastikan BlackBerry tidak pernah membuang-buang memori. 
Cara kerjanya: 

Jika memori yang terbuang, MemoryBooster meningkatkan manajemen memori dari BlackBerry Java Virtual Machine JVM yang mengoptimalkan kinerja perangkat dan stabilitas. MemoryBooster pulih kehilangan memori yang kemudian bebas dan dapat ditugaskan untuk menjalankan aplikasi. Anda akan melihat aplikasi Anda berjalan lebih cepat setelah menggunakan Memory Meningkatkan kami! fungsi. Dengan hanya menekan tombol Memory Meningkatkan Anda dapat memulihkan sampai dengan 12 MB ​​atau bahkan lebih tergantung pada perangkat Anda.

Aturan Ubiquitous: Semakin banyak memori yang tersedia semakin banyak memori aplikasi lain Anda dapat menggunakan dan oleh karena itu, semakin cepat aplikasi ini dijalankan. 

Mendefinisikan memori: MemoryBooster meningkatkan hanya memori runtime. Ini berarti meningkatkan BlackBerry penggunaan memori untuk menjalankan aplikasi yang memiliki efek positif pada kecepatan keseluruhan BlackBerry. MemoryBooster tidak melakukan apa-apa dengan media kartu memori yang merupakan ruang untuk penyimpanan file saja dan tidak akan memiliki efek pada kecepatan telepon tetap. Oleh karena itu, jangan membandingkan produk kami dengan Options - listing Memori dari BlackBerry.

Unduh:
Memory Booster – RAM Optimizer 4.3.8 (OS 5+)
            Memory Booster – RAM Optimizer 4.3.8  (OS 6-7)    

0 komentar:

Posting Komentar